Surga Merindukan Qita-Qita. maU?...

Facebook Hasanah Dewi
RSS

catatan Qu

-
Hasna

Ingin cantik alami, tanpa kosmetik, kerak kerik, ataupun operasi plastik? Ada rahasia turun temurun, warisan para leluhur wanita shalihah. Tips make-up Cantik Ajaib
Rahasia agar setiap hari semakin cantik, menarik, senantiasa penuh energik. Cocok untuk segala usia, tua muda, remaja dewasa.
Usap seluruh wajah dengan bedak merk Air Wudhu, niscaya akan bercahaya sepanjang masa.

2. Gunakan pemerah pipi dari kosmetik Mustika Rasa Malu agar senantiasa terjaga iman.

3. Oleskan lipstik Kejujuran pada bibir, agar senantiasa manis dalam bertutuk kata. Serta tambahkan lip-gloss Tutur Kata Lemah Lembut agar bibir terlihat indah bercahaya.

4. Hiasi mata dengan maskara Ghadhul Bashar (menundukan pandangan) agar semakin lentik, bening, dan jernih.

5. Pakailah sabun wangi Istighfar untuk menghilangkan kotoran badan berupa dosa dan kesalahan, hingga harum setia setiap saat.

6. Rawat rambut dengan shampo berupa Jilbab Islami untuk mencegah dan menghilangkan ketombe berupa pandangan laki-laki yang membahayakan.

7. Hiasi tangan dengan gelang emas Tawadhu menengadahkan tangan beserah diri hanya kepada Allah.

8. Hiasi jari-jari dengan cincin bermata Ukhuwah agar semakin erat persahabatan.

9. Hiasi badan dengan baju dari rumah mode Kesucian dan Taqwa yang dapat membaluti tubuh agar senantiasa menutup aurat, menjaga diri dari pakaian tipis, tembus pandang.

Tips make-up cantik yang praktis plus ekonomis. Namun terkadang sulit untuk dilaksanakan. Semoga istiqamah.


Ini bukan sekedar kata-kata agar kamu jatuh hati padaku, namun ini
adalah kejujuranku. Mengapa aku berkata seperti ini? Karena aku menyukai
orang-orang yang mencintaiNya. ... yang mencintai RasulNya... dan denganmu...
kuharap keteguhanmu bisa mengajakku serta untuk semakin mencintaiNya. ..

Aku merindukanmu karena Allah

Ini bukan untaian rahasia dalam hatiku untuk memikatmu. Mengapa aku
berkata seperti ini? karena aku tahu... mengucapkan ikrar suci itu
menyempurnakan hidupku. Dan... Pernikahan adalah sunnah Rasullullah dan
Rasulullah adalah kekasih Allah. Cinta adalah anugerahNya yang ditumbuhkan
dihati orang-orang yang dikehendakiNya. Bagaimana aku tidak merindukan
kehadiranmu wahai kekasih.... to come in my life ???

Aku menunggumu karena Allah

Ini bukan rajutan perasaan untuk sebuah penantian. Mengapa aku berkata
seperti ini? Karena aku tahu, diriku terlalu banyak kekurangan.. . dan
karenanya... aku butuh seseorang yang lebih halus untuk menaklukkan hatiku
yang tegas dan yang lebih tangguh untuk menguatkan hatiku yang lemah dengan ijinNya...

Aku tahu... terlalu banyak yang harus aku perbaiki... karenanya, aku menunggumu untuk menjadi pendamping hidupku... aku menunggumu untuk
lebih membimbingku dengan tulusmu... untuk lebih mengajariku dengan
sabar hingga kenikmatan imanku terhadapNya semakin dalam dengan
ijinNya.... disetiap harinya... untuk selama-lamanya Amin...

Aku tahu, dalam hatiku... aku tak ingin hidup sendiri, karenanya, aku
berharap... Allah menganugerahkan padaku seorang imam untuk berbagi
banyak hal dan menerima apa adanya diriku beserta keluargaku.. .
Kekasih... bila Engkau benar-benar ada dalam hidupku... semoga Allah
memantapkan hati kita dan mendekatkan kita dijalan yang lebih Ia Ridhoi
Amin...

Aku mencintaimu karena Allah... aku merindukanmu karena Allah dan aku
menunggumu karena Allah... diraga manakah jiwamu bersemayam?? ?
Mungkin... seorang Fahri terlalu tinggi buatku... Namun kutahu... kamu
adalah Fahriku... so... where are u my Fahri???
Dari sini aku menatap jejakmu dengan raga yang menari bersama angin...
diantara gemuruh ombak kerinduanku
Rasakan getarku... yang membiarkan selarik bintang menemanimu serta untuk
menjemputku. ..
meski mungkin tak ada peta yang bisa dirimu genggam... ijinkan bisik hatiku
sebagai petunjuk arahmu dengan ijinNya...

Ya Rabbi... redamkanlah rinduku dijalan yang terbaik menurut Engkau untuk
dunia dan akhiratku Amin.... Bila kerabat dan teman tak lagi cukup untuk
menemani kehidupanku. .. maka hari itu adalah yang aku tunggu... apakah
dia, jawaban itu???

Kekasih.... .......

Sejatinya kata cinta memang merupakan senjata ampuh dalam membina hubungan, namun agar kisah asrama tetap bertahan, Anda dan pasangan pun wajib melancarkan berbagai upaya khusus. Konon setiap upaya yang anda jalani bersama kekasih tak hanya akan membuat hubungan menjadi terasa manis, tetapi juga bisa menjadikan hubungan menjadi kuat dan tak tergoyahkan.
Kadang kala kekuatan resep cinta kerap dilupakan para pasangan, namun di balik resep tersebut menyimpan manfaat yang luar biasa. Yaitu menciptakan hubungan yang mesra dan hangat meskipun kalian berdua sedang berada di tengah pemasalahan yang cukup pelik. Ingin menemukan hubungan yang membahagiakan, Loving you, memberikan bocoran resep cinta istimewa untuk Anda:
Berhenti saling menunjuk dan menyalahkan Terkadang ketika permasalahan mencuat hingga permukaan, tanpa sadar salah satu diantara kalian seringkali menggunakan jari telunjuk untuk menyudutkan pasangan. Alhasil pasangan pun merasa tersudutkan karena kesalahan yang anda limpahkan padanya. Jika pengalaman ini kerap terjadi dalam kisah cinta anda, sudah saatnya Anda merubah situasi ini. Temukan solusi dengan bijaksana, tanpa harus mengorbankan kepentingan kalian berdua. Berhentilah saling menunjuk dan menyalahkan karena hal ini hanya akan membuat ?~perang’ kian berkobar.
Hindari kata perpisahan saat berselisih Saat permasalahan kian memanas, usahakan agar kata-kata perpisahan tidak keluar dari bibir anda ataupun pasangan. Karena bukannnya akan meredakan permasalahan justru hal ini bisa menyebabkan permasalahan tak terselesaikan. Nasihat terbaik, apabila Anda ingin permasalahan cepat selesai, tak perlu mendominasi pembicaraan dengan seluruh keinginan Anda yang harus terwujudkan dan tak perlu menaikkan nada suara anda.
Bahagiakan pasangan dengan kejutan istimewa Jika anda merasa kurang bahagia dengan kisah cinta yang Anda jalani, tak perlu terburu-buru untuk mengakhirinya, tetapi kini sisihkan waktu Anda mulai sekarang untuk melakukan sesuatu yang baik untuk pasangan Anda, misalnya dengan memberikan kejutan istimewa berupa candle light dinner diatas gedung pencakar langit. Konon dengan menyisihkan waktu, Anda akan membuat pasangan merasa lebih bahagia, dan melihat hal ini tentu kebahagiaan Anda pun akan bertambah.
Saatnya berdoa bersama Menikmati kegiatan bersama adalah pengalaman yang menyenangkan dalam hubungan. Jika anda selama ini selalu mengajak dirinya meracik menu istimewa, berolah raga berdua, dan kencan diakhir pekan mengapa tidak meluangkan waktu bersama pasangan untuk berdoa bersama. Tentu hal ini akan membuat hati anda dan pasangan menjadi lebih tenang dan jauh dari masalah. Konon melalui doa yang dipanjatkan bersama siapa tahu impian anda mejuwudkan rumah tangga dengan kekasih tercinta dapat terwujudkan






Leave a Reply